Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis

Advertisement
Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis - Bitvise Tunnelier adalah aplikasi yang digunakan untuk masuk ke SSH (Secure Shell). Aplikasi ini digunakan para pengguna internet gratis komputer karena dengan aplikasi ini kita dapat masuk ke provider tanpa diketahui oleh pihak provider.

Untuk lebih jelasnya akan diterang di bawah ini

PENGERTIAN SSH

Pengertian SSH adalah akronim dari Secure Shell yang merupakan sebuah protokol jaringan yang memanfaatkan kriptografi untuk melakukan komunikasi data pada perangkat jaringan agar lebih aman. Dalam konsepnya penggunaan SSH ini harus di dukung oleh server maupun perangkat atau komputer klien yang melakukan pertukaran data. Keduanya harus memiliki SSH server dari sisi komputer server dan SSH klien untuk komputer penerima (klien).

Fungsi SSH

Fungsi SSH dapat digunakan untuk menggantikan telnet, rlogin, ftp, dan rsh, salah satu fungsi utamanya adalah untuk menjamin keamanan dalam melakukan transmisi data pada suatu jaringan. SSH banyak dimanfaatkan oleh berbagainetwork admin di berbagai belahan dunia untuk mengontrol web dan jenis jaringan lainnya seperti WAN.
Fungsi SSH ini sebenarnya adalah dibuat untuk menggantikan protokol sebelumnya yang dianggap sangat rentan terhadap pencurian data melalui malware berbahaya. Protokol tersebut antara lain adalah rlogin, TELNET dan protokol rsh.

Fungsi SSH
1.Melakukan enkripsi terhadap data yang dikirim
2.Protokol untuk pertukaran data dalam suatu jaringan
3.Otentifikasi, mekanisme untuk memastikan pengirim dan penerima adalah benar dan aman.
4.Kerahasiaan, memastikan kerahasiaan data yang dikirim agar hanya diketahui oleh penerima dan pengirim.

Untuk aplikasi Bitvisenya download di sini 

Baca Juga :
SSH Terupdate
Inject Header Query (IHQ)
Aplikasi Proxifier
Cara menggunakan ssh gratis
Cara mendapatkan pulsa gratis

Demikian Aplikasi SSH Bitvise Tunnelier untuk internet gratis yang perlu kamu ketahui. Dengan mengetahui ini setting ssh akan lancar.

Artikel Terkait :

Back To Top