Cara cepat posting ke semua grup facebook dengan Auto post - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara cepat posting ke semua grup facebook dengan Auto post

Advertisement
Cara cepat posting ke semua grup facebook dengan Auto post - Auto post merupakan script yang berfungsi mengirim pos ke group facebook secara cepat hanya dengan sekali pos semua group yang kamu ikuti akan ada ps kamu. Auto post group ini sangat membantu kamu yang suka promosi di setiap group. Selain menghemat waktu, kuotapun ikut hemat. Tetapi jangan menggunakan auto post ini terlalu sering jika tidak mau di keluarkan dari group. Karena kamu akan dianggap nyepam jika terlalu sering menggunakan ini.

Pada kesempatan sebelumnya saya sudah bahas Cara memperbanyak like fan page menggunakan auto like . Kali ini saya mau bahas Auto post group untuk mempercepat post ke semua group facebook. Dengan menggunakan cara ini kita tidak perlu ribet-ribet untuk post ke semua group kita.


Persiapan download script AutoPost nya di sini

Langsung saja Cara cepat posting ke semua grup facebook dengan Auto post :


  1. Masuk ke facebook
  2. Untuk Google Crome ( Ctrl + shift + j ) | untuk Mozila Firefox ( Ctrl + shift + k ) ini bertujuan untuk masuk ke console.
  3. Setelah masuk ke console Copy dan pastekan code yang didownload tadi terus di enter
  4. Maka akan keluar tampilan “Auto post wall group”, klik Ok
  5. Akan keluar tampilan untuk menulis yang akan kita post ke group
  6. Setelah ditulis klik Post, maka scrip akan bekerja dan tunggu sampai selesai maka post akan terkirim ke semua group yang kita ikuti
Artikel Terkait :
Demikian cara cepat posting ke semua grup facebook dengan Auto post. Dengan menggunakan cara ini anda bisa promosi sesuatu ke group hanya dengan sekali pos saja. Dengan itu akan menghemat waktu anda.

Artikel Terkait :

Back To Top