Aplikasi android untuk telpon gratis tanpa pulsa - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Aplikasi android untuk telpon gratis tanpa pulsa

Advertisement
Aplikasi android untuk telpon gratis tanpa pulsa - Serius aplikasi ini 100% tidak akan menyedot pulsa kita. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa telephone berjam-jam tanpa kepotong pulsa. Untu sms gratis di Android silahkan kunjunig Cara sms gratis android tanpa pulsa 

Ada syaratnya gak ?
Tentunya ada tapi syaratnya ringan kok, syaratnya adalah aplikasi tersebut harus terhubung ke internet. Dengan begitu aplikasi tersebut dapat digunakan untuk telephone gratis tanpa pulsa.

Sama saja donk bayar internet?
Jelas beda  karena biaya internet dengan pulsa berbeda :D . Menggunakan paket intenet lebih murah dari pada menggunakan pulsa. Jika mau gratis tanpa pulsa dan kuota internet gunakan simcard yang menyediakan promo untuk aplikasi tertentu. Contohnya menggunakan aplikasi BBM dan simcard 3 AON. Meskipun pulsa 0 dan kuota 0 asalkan masih terdaftar paket AON kita masih bisa menjalankan BBM karena ini adalah promo dari simcard tersebut

Disini mungkin hanya kami sampaikan sedikit dari banyak aplikasi yang ada, karenan menurut kami aplikasi ini yang sangat populer di Indonesia. Berikut akan dijelaskan beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untuk telephone di Android:

1. BBM
Aplikasi yang dulunya hanya bisa di gunakan di Blackberry ini dan sekarang sudah bisa digunakan di Android bisa digunakan untuk telpon ke sesama pengguna BBM. Untuk bisa digunakan untuk telephone gratis syaratnya BBM nya sudah versi BBM 2.0 keatas. Jika BBM kalian masih versi di 2.0 tinggal kalian update saja di playstore. Untuk cara menggunakan telephone menggunakan BBM, tinggal pilih salah satu kontak maka akan ada icon telephone. Sentuh saja maka akan menelephone kontak tersebut.
2. KAKAO TALK
KakaoTalk adalah aplikasi messenger lintas platform smartphone. Aplikasi ini hadir dengan segudang fitur yang dapat membuat pengalaman chatting Anda menjadi lebih seru. KakaoTalk dilengkapi fitur-fitur yang membuatnya lebih dari sekedar aplikasi berkirim pesan biasa. Selain text chat, voice note, game online, group chat, dan lain-lain, ada fitur yang sejatinya paling menarik dari KakaoTalk yakni free call, alias telepon gratis sesama pengguna KakaoTalk. Untuk cara telpon gratisnya Pilih kontak Kakao yang ingin Anda telepon dengan menuju ke tab “Friends” dan pilih kontak dengan menekannya. Dengan menekan kontak tersebut layar baru akan terbuka menunjukkan dua pilihan aktifitas yang bisa Anda lakukan “1:1 Chat” atau chat perorangan dan “Free Call” atau telepon gratis. Pilih "Free Call".
3. LINE
Line adalah layanan aplikasi android chatting dikembangkan oleh LINE Corporation yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan layaknya SMS dan juga fasilitas telpon gratis dari Line. Aplikasi Line ini sendiri sudah terkenal di kalangan masyarakat, termasuk juga Indonesia. Selain itu, Line juga tersedia lebih dari 230 negara di seluruh dunia. Untuk cara telpon gratisnya mudah saja. Masuk kontak lalu tinggal pilih aja temen yg pengen di ajak telpon. Klik nama temen kalian. Akan muncul gambar teman kamu dan ada logo telponnya. Terus tinggal klik maka akan menghubungi kontak tersebut.

4. SKYPE
Mungkin sudah pada tahu aplikasi yang satu ini. Skype boleh dibilang salah satu pelopor telephone gratis lewat internet. Skype sudah digunakan oleh lebih dari 400 juga orang diseluruh dunia sehingga menjadi aplikasi yang paling populer. Salah satu kelebihan skype dari 3 aplikasi diatas adalah skype bisa melakukan panggilan ke hp dan telpon rumah tanpa harus instal aplikasi skype. Sayangnya untuk melakukan panggilan ke hp atau telpon rumah kita harus beli kredit dulu minimal seharga 10 dolar lewat paypal sedangkan jika panggilan dari skype ke skype tentu saja gratis. Untuk cara telpon gratis skypenya mudah saja seperti 3 aplikasi diatas. Buka kontak dan pilih salah satu setelah itu tinggal klik icon telpon.
5. HANGOUTS
Ini juga salah satu aplikasi android buat telpon gratis. Hangout adalah aplikasi android google jadi tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hangout sebelumnya gabungan dari dari aplikasi google talk dan google voice. Selain menyediakan telephone gratis ke sesama hangout aplikasi ini juga bisa buat telephone gratis ke telpon rumah dan hp. Sayangnya hanya untuk nomer kanada dan amerika serikat saja. Untuk ke negara lainnya tentu saja harus bayar dengan sistem yang mirip skype.

Mungkin hanya itu aplikasi yang dapat kami sampaikan. Tentunya masih banyak aplikasi lainnya yang bisa di gunakan untuk telephone di android tanpa menggunakan pulsa. Pada intinya aplikasi ini tidak gratis sepenuhnya, karena kita harus mempunyai kuota untuk menggunakan aplikasi ini. Setidahnya ada operator cellular tertentu yang menyediakan gratis untuk salah satu aplikasi ini.

Buat kamu yang tidak mau ribet download aplikasi android silahkan baca Cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal

Untuk cara memasang BBM lebih dari satu di Android silahkan kunjungi Cara install BBM lebih dari satu di Android

Demikian artikel Aplikasi android untuk telpon gratis tanpa pulsa. Semoga bisa membantu anda yang mengalami kekosongan pulsa.
Tag : Android

Artikel Terkait :

Back To Top