Toko online terpercaya di indonesia - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Toko online terpercaya di indonesia

Advertisement
Toko online terpercaya di indonesia - Berkembang pesatnya teknologi informatika tidak hanya ada di elektronik seperti handphone, komputer atau laptop tapi juga di dunia perdagangan. Semakin ketatnya persaingan pedagang yang saling berebut tempat jualan yang strategis membuat pedang harus berfikir untuk cara lain. Yaitu dengan menjual dagangan secara on line.

Untuk berbelanja toko online anda harus mengetahui toko online yang terbaik dan terpercaya. Kalau anda salah milih toko online maka anda akan menyesal akhirnya. Di Indonesia banyak sendiri toko online yang sudah terpercaya dan mempunyai banyak pelanggan.

Berikut beberapa toko online terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia:

1. Lazada.co.id
Lazada adalah perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Lazada selalu berjuang untuk memberikan pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa pembayaran pilihan, pengembalian gratis, layanan konsumen dan garansi komitmen.

Metode pembayaran : Visa, Master card, Cash on Delivery (Bayar di tempat) dan BCA klik Pay
Jasa Pengiriman melului : Lazada Express, JNE, Pandu Logistic, First Logistic

Untuk cara daftar dan membeli silahkan kunjungi Cara daftar dan belanja di Lazada indonesia dengan mudah

2. Blibli.com
Sebagai salah satu pelopor online mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

Nikmati fasilitas gratis pengiriman, cicilan 0% hingga 12 bulan dan beragam promo menarik lainnya seperti FUN WEEKEND DEAL dengan diskon spesial untuk produk-produk favorit setiap akhir pekan. RABU CANTIK, promo terbaru di hari Rabu (mulai pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB) yang menawarkan 10 produk pilihan dari kategori fashion wanita, fashion pria, serta kesehatan & kecantikan dengan diskon menarik. Bagi para pecinta gadget, jangan lewatkan KAMIS GANTENG. Sebuah promo yang menawarkan 10 produk gadget pilihan dengan diskon gila-gilaan setiap Kamis pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB!

Metode pembayaran : Klik BCA, BCA, BCA Klik Pay, Mandiri Clik PAy, BNI Debit On line, MAstercard, CIMB, XL Tunai, Visa, E-pay BRI, ANZ, BNI, HSBC, Panin Bank, Permata Bank, Standart Chartered, CITI

Jasa pengiriman : JNE, NCS

3. Zalora.co.id
Toko online ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Kami menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris, batik dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion, ZALORA Indonesia.

Metode Pembayaran : Master Card, Visa, COD, BCA, Mandiri, BRI, BNI
Jasa pengiriman :  First Logitic, Zdex, JNE, Pandu Logistic

4. Qoo10.co.id
Qoo10 Indonesia merupakan toko online populer seperti Lazada. Qoo10 ada juga di Singapura , Malaysia, Hongkong, Shanghai.

Untuk cara membeli di qoo10.co.id baca di Cara belanja dan membayar di qoo10 indonesia

Baca juga : Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya

Sebenarnya masih banyak lagi toko online terpercaya di Indonesia. Tetapi kami hanya menyampaikan seperti yang di atas karena kami sudah mencoba membeli dan hasilnya sangat memuaskan. 

Artikel Terkait :

Back To Top