Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan atau 30 Hari - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan atau 30 Hari

Advertisement
Cara membuat SSH gratis premium - Biasanya kita cuma download akun ssh gratis punya orang lain. Pada kesempatan ini kita bisa membuat akun ssh sendiri gratis tanpa perlu download punya orang lain. Akun ssh ini masa aktifnya cukup lama yaitu 3 hari dan ada juga akun ssh yang masa aktifnya 1 bulan, biasanya kalau download punya orang itu  masa aktif cuma 1 hari. Untuk kecepatan jika kamu buat di sini juga cepat dan server bisa memilih ada US, SG, Indonesia.

Sebenarnya banyak sekali website penyedia layanan SSH gratis. Bahkan saat ini ada yang menawarkan sampai gratis 7 hari dan 1 bulan. Untuk di artikel ini saya akan membahas untuk cara membuat akun ssh gratis dengan masa aktif 1 bulan atau 30 hari. Untuk masa aktif 3 hari atau 7 kamu tinggal kembangin saja di website penyedia ssh gratis ini.

Langsung saja berikut Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan :

  1. Masuk ke https://www.freevpn.us/
  2. Lalu pilih menu SSH Severs yang ada di bagian atas, selanjutnya pilih SSH Servers 1 Month. 
  3. Makan akan di tampilkan beberapa servers yang menyediakan akun ssh gratis 1 bulan.
  4. Sekarang pilih server yang kamu inginkan. Selanjutnya isi Username dan password, jangan lupa centak anti robot lalu klik Create
  5. Tunggu sampai proses pembuatan akun ssh gratis 1 bulan selesai. Jika berhasil akan di tampilkan detail dari akun ssh.
NB : Perlu di ingat servers dari website ini akan di reset setiap hari jam 19.00 atau jam 7 malam. Jadi sebelum jam 7 malam kamu harus sudah siap-siap untuk membuat akun. Jika sampai terlambat sedikit kamu tidak akan kebagian akun ssh gratis 1 bulan ini mengingat peminatnya sangat banyak. 

Apa bila kamu tidak kebagian akun ssh di atas kamu masih bisa mencoba untuk membuat akun lainnya. Di website tersebut di sediakan 3 menu yaitu ssh servers dengan masa aktif 5 hari, ssh servers extra masa aktif 7 hari dan ssh servers 1 month untuk masa aktif 1 bulan. Jadi sementara kamu bisa pilih yang masa aktif 5 hari atau 7 hari dulu saja.
Demikian Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan atau 30 Hari. Dengan menggunakan cara ini kamu tidak akan dikenakan biaya. Melalu website di atas kamu juga bisa membuat akun ssh gratis dengan masa aktif 1 minggu. Jika masih bingung bisa kirim pertanyaan melalui kontak atau inbox via Fanpage facebook kami. Semoga anrtikel ini dapat membantu kamu.

Artikel Terkait :

Back To Top