Cara mengganti nama facebook sepuasnya - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara mengganti nama facebook sepuasnya

Advertisement
Cara mengganti nama facebook sepuasnya - Seperti yang sudah kita ketahui pihak facebook membatasi kita untuk mengganti nama. Ini bertujuan supaya pengguna facebook tidak sembarangan ganti nama dan diharapkan menggunakan nama asli dari pengguna facebook. Semakin maraknya penipuan melalui dunia maya di Indonesia salah satunya menggunakan akun facebook juga merupakan dampak dibatasinya mengganti nama fb. Akan tetapi setiap sistem pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Salah satunya dengan menggunakan cara ini kamu bisa mengganti nama fb sepuasnya.

Sebelum ke topik saya mau memberi info bagi yang suka mencari pulsa gratis silahkan kunjungi Dapat pulsa gratis hanya dengan daftar dan survey di Excite Point dan Cara mendapatkan pulsa gratis di candy. Keduanya sudah terbukti membayar karena saya juga sudah mendapatkan pulsa 200.000 dari keduanya. Satu nomer handphone bisa untuk mendaftar ke duanya. Maka dari itu buruan daftar !

  1. Masuk ke fb yang akan di ganti namanya
  2. Selanjutnya pilih menu pengaturan
  3. Pada pengaturan umum akun ganti bahasa ke English (US)
  4. Sekarang di pengaturan umun akun edit Nama yang kamu ingin kan >> Masukan pass kamu >> save
  5. Selamat akun facebook kamu berhasil diganti
Jika cara di atas tidak berjalan maka solusi lainnya menunggu 60 hari. Karena pihak facebook akan memperbolehkan pengguna mengganti nama selang waktu 60 hari. Dengan demikian kamu bisa menggantu nama fb sepuasnya tanpa batas. Semoga Cara mengganti nama facebook sepuasnya bisa membantu kamu. Perlu diketahui cara ini mungkin akan berubah-ubah menurut aturan yang disediakan pihak facebook.

Artikel Terkait :

Back To Top