Cara sms gratis android tanpa pulsa - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara sms gratis android tanpa pulsa

Advertisement
Cara sms gratis android tanpa pulsa - Ponsel Android memang mempunyai banyak kelebihan yang dapat memberikan kepuasan untuk para konsumennya. Seperti halnya dapat mengirim SMS gratis. Cara untuk kirim SMS gratis dengan hp Android sudah banyak tersedia di internet yang dapat memudahkan untuk mengirim SMS dengan teman atau kerabat anda.

Seperti halnya untuk telepon gratis menggunakan Android, tidak beda dengan mengirim SMS gratis ke semua operator dengan hp android dan aplikasi yang digunakan pun juga sama yaitu aplikasi @me. Caranya adalah sebagai berikut :

Baca juga Cara membuka situs yang diblokir di android 

  1. Install aplikasi @me, kemudian registrasi sebagai pengguna @me. Jika sudah berhasil pilih log in ke @me silahkan pilih “PESAN”.
  2. Selanjutnya tab tombol (tulis pesan) yang berbentuk pensil tulis pada pojok kanan atas.
  3. Masukkan nomor telepon yang akan anda kirim pesan atau dengan mencarinya di kontak seperti biasa. 
  4. Kemudian tulis pesan, yang sangat menguntungkan dari aplikasi @me adalah anda dapat menulis pesan hingga 930 karakter.
  5. Langkah yang terakhir adalah silahkan anda tekan tombol kirim pesan, dan tunggu beberapa detik hingga SMS terkirim ke nomor yang anda tuju. Maka selesai sudah Cara sms gratis android tanpa pulsa. Untuk telpon gratis di Android silahkan kunjungi Aplikasi android untuk telpon gratis tanpa pulsa
Artikel Terkait :
Demikian artikel cara sms gratis android tanpa pulsa. Dengan menggunakan cara ini anda tidak akan dikenakan biaya sms di pulsa utama jika anda mempunyai paket data internet. Karena kinerja cara ini mirip dengan sms gratis via internet. Semoga bisa digunakan dengan sebaiknya. 
Tag : Android

Artikel Terkait :

Back To Top