Cara Cepat Naik Ranked Mobile Legend Untuk Pemula - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Cepat Naik Ranked Mobile Legend Untuk Pemula

Advertisement
Cara cepat naik ranked mobile legend - Selamat datang di blog saya delhendro.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar mobile legend. Game ini memang sangat populer saat ini jadi sangat menarik untuk di ulas.Mode permainan ini yaitu tinggi-tinggian rank dari warior sampai mythic glory dengan bintang yang tak terhingga. Dengan permainan online 5 vs 5 kita kan bertemu lawan online dan teman online juga.

Untuk pokok bahasan di artikel ini akan saya fokuskan di cara cepat naik ranked mobile legend. Karena dengan rank semakin tinggi menandakan skill kita yang semakin bagus juga. Meskipun kamu baru bermain mobile legend ini bisa saya rank kamu nanti lebih tinggi dari yang sudah maen lebih lama. Saya sendiri juga begitu, saat ini rank saya lebih tinggi dari temen saya yang sudah bermain lebih dari satu tahun lalu. Itu juga dia pakai beberapa aku tapi rank ny mentok di itu saja.


Untuk lebih jelaslnya silahkan simak Cara cepat naik ranked mobile legend :


  1. Untuk yang pertama saya sarankan untuk ke perangkat dulu. Di sini smartphone kamu harus mendukung permainan mobile legend. Karena permainan ini termasuk dengan grafik bagus tentunya spesifikasi smartphone juga bagus. Banyak yang memaksa smartphone ram 2GB kebawah buat maen hasilnya sering lag jadinya AFK.
  2. Pastikan koneksi internet stabil. Percuma smartphone bagus tapi koneksi jelek. Ini harus menjadi bahan pertimbangan sebelum push rank. Apa bila jaringan sedang buruk mending janganpush rank dulu.
  3. MABAR (Maen Bareng) - Karena ini merupakan game 5 melawan 5 sebaiknya aja temen untuk bermain bareng. Apa lagi kamu berlima kumpul, ini akan lebih bagus untuk atur strategi. Karena kalau kamu maen solo tidak sedikit akan berjumpa tim noob atau egois yang menjadikan tim kita kalah.
  4. Kalau kamu maen solo usahan maen di waktu tertentu. Ini yang sudah saya alami maen setiap waktu hanya naik turun saja. Setelah saya amati waktu bermain sangat berpengaruh.
  5. Untuk yang solo lagi. Usahakan pilih hero nya jangan asal. Paling tidak ada TANK, MARKSMAN, ASSASIN.
  6. Usahakan kamu dapet MPV di permainan. Mendapat MPV berarti permainan kamu bagus dan akan mendapatkan poin permainan. Ini sangat bagus karenan penambahan bintang kamu semakin cepat untuk naik ranked nya.
Bava juga : Cara menghindari tim noob di mobile legend

Mungkin hanya ini yang bisa sampaikan untuk Cara cepat naik ranked mobile legend. Yang jelas ini merupakan belajar dari pengalaman saya sendiri dan melihat beberapa pemain pro bermain. Untuk tambahan saja, pemain pro mobile legend itu jarang bermain solo ranked. Mereka selalu maen bareng temen nya. Soal nya mereka tau kalau solo pasti dapet temen yang susah di ajak kerja sama.
Tag : Game Online

Artikel Terkait :

Back To Top