Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile Supaya Aim Mudah di Kontrol - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile Supaya Aim Mudah di Kontrol

Advertisement
Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile - Buat kamu pecinta PUBG Mobile pasti heran ketika melihat pro player aim nya sangat rapi. Para pro player pubg mobile dengan mudah mengontrol aim nya sehingga sekali melihat musuh lawan langsung bisa membunuh.Saya sendiri pertamanya juga heran dan sempat timbul kecurigaan apakah menggunakan cheat?. Jelas tidak mungkin pro player yang ikut kompetisi menggunakan cheat, apa mau di banned.

Setelah cari-cari informasi di Google saya menemukan pengaturan sensitif atau sensitifitas buat pubg mobile yang di share oleh pro player. Langsung saja saya praktekan di smartphone saya. Saya masih heran karena masih saja aim saya hancur. Setelah saya pikir setiap smartphone kan memiliki layar yang berbeda-beda, mungkin sensitifitasnya juga berbeda. Dari situ saya menemukan sensitifitas yang cocok dengan smartphone saya.

Langsung saja lakukan Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile Supaya Aim Mudah di Kontrol dengan mengikuti langkah di bawah ini :


  1. Pertama jelas masuk ke akum PUBG Mobile kamu
  2. Selanjutnya masuk ke pengaturan lalu pilih sensitif atau sensitivitas
  3. Tampilah paling atas kamu di beri pilihan untuk memilih rendah, sedang, tinggi dan menyesuaikan.
  4. Untuk ini silahkan di coba dulu satu persatunya, siapa tau ada yang cocok dengan smartphone yang kamu miliki.
  5. Selanjutnya jika pilihan di atas kamu merasa belum cocok silahkan pilih sesuaikan.
  6. Penyesuain ini sangan mudah, silahkan dari pilihan rendah, sedang dan tinggi yang hampir cocok dengan smartphone kamu yang mana.
  7. Setelah itu tinggal mengatur yang Sensitivitas ADS saja
  8. Contoh kamu ingin spray M416 dengan scope 4x, tinggal di tambah dan dikurangi saja nilah yang ada di tulisan teropong 4x.
  9. Untuk scope atau teropong lainnya tinggal melakukan langkah yang sama.
  10. Dengan melakukan cara di atas kamu akan menemukan sensitif yang cocok dengan smartphone yang kamu miliki.
Baca juga : Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile dan Alasan Kenapa Bisa Lag atau Patah-Patah

Ow ya untuk melakukan uji coba pengaturan sensitif diatas silahkan masuk ke training. Tempat ini sangat cocok untuk mengotak atik sensitis. Selain itu di training kamu juga bisa mencoba semua senjata. Siapa tau dengan mencoba-coba senjata kamu akan menemukan kecocokan.

Demikian Cara Mengatur Sensitif PUBG Mobile Supaya Aim Mudah di Kontrol. Semoga artikel ini bisa membantu kalian pecinta PUBG Mobile yang smakin hari semakin banyak penggunanya ini.
Tag : Game Online

Artikel Terkait :

Back To Top