Simple server indosat untuk internetan gratis lewat komputer - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Simple server indosat untuk internetan gratis lewat komputer

Advertisement
Simple server indosat untuk internetan gratis lewat komputer - Banyak cara untuk internetan gratis di komputer salah satunya dengan Simple Server. Simple server adalah aplikasi untuk menyembunyikan koneksi langsung ke operator. Dengan kata lain saat menggunakan aplikasi ini kita tidak langsung terdeteksi oleh operator. Jadi kita bisa internetan tanpa ada kuota atau pun pulsa.

Download aplikasi simple server berikut ini :
Simple server Simple Server Isat


Confignya untuk bug yang sesuai daerah anda, coba satu-satu semua config dengan bug berbeda

[UPDATE 23 Mei 2014] Config work silahkan di download

Cara memakai simple server :
1. Konekan modem

2. Setelah Simple server Isat sudah di download sekarang di ekstrak, di situ ada tiga buah file yaitu : SimpleServer.exe , SimpleServer.ini dan tutorial. 

Keterangan : SimpleServer.ini bisa di ganti dengan config yang didownload di atas. Jangan lupa config di atas diubah dulu menjadi SimpleServer.ini sebelum di taruh satu folder dengan SimpleServer.exe. 

3. Sekarang klik dua kali SimpleServer.exe

4. Maka Simple Server akan berjalan dan tunggu sampai keluar tulisan ready, jika muncul sekarang lanjut ke setting browser (contoh: Mozila Firefox)

5. Buka mozila firefox  >> klik tools >> options >> pilih tab advanced pilih Network >> klik setting maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini. Sekarang setting seperti di bawah ini. Setelah di setting klik ok lalu muat ulang Mozila fire fox dan gunakan untuk browsing.


6. Untuk bisa download menggunakan IDM maka harus setting proxy pada IDM nya. Buka IDM >> Options >> pilih tab proxy / socks >> Maka keluar tampilan seperti di bawah ini, lakukan setting seperti di bawah ini >> klik OK dan siap untuk download


Artikel Terkait :
  1. Selain menggunakan ssh, internet gratis di komputer juga bisa menggunakan VPN (Virtual Private Network) Cara Menggunakan VPN dengan PPTP untuk internet gratis
  2. Bagi yang belum mengerti cara menggunakan ssh silahkan baca dulu Tutorial menggunakan ssh untuk internet gratis unlimited
  3. Bagi yang belum mengeti cara menggunakan ssh tanpa inject silahkan buka Cara menggunakan ssh tanpa inject untuk 3 AON
Demikian Simple server indosat untuk internetan gratis lewat komputer. Semoga sukses mempraktekannya. Jika terjadi kendala silahkan hubungi fanspage kamu di samping kanan.

Artikel Terkait :

Back To Top