Senjata Yang Sering digunakan Pro Player PUBG Mobile - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Senjata Yang Sering digunakan Pro Player PUBG Mobile

Advertisement
Di game PUBG Mobile ada banyak jenis senjata seperti Assault Refile, SMG, DMR, Senapan Mesin sampai Sniper. Dari situ masih lagi ke senjatnya seperti M416, AKM, SLR, M24 hingga AWM. Berbagai jenis senjata ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga jika kita mau menggunakannya harus mengetahui dari kelebihan dan kekurangan dari senjata tersebut.

Apa bila kamu masih player pemula PUBG Mobile pasti masih bingung senjata mana yang harus di pakai. Pasti banyak yang berfikir pakai Sniper saja kan bisa jarak jauh. Tapi itu belum tentu benar. Karena ada waktu tertentu kita harus menggunakan senjata darak dekat.

Untuk itu sebagai referensi akan kami share Senjata Yang Sering digunakan Pro Player PUBG Mobile :


Senjata bukan dari air drop atau Supplay :
  1. Untuk senjata pertama yang sering di pakai pro player PUBG mobile adalah M416. Senjata ini bisa disebut senjata terbaik untuk senapan serbu untuk jarak dekat dan menengah. Pengaturan recoil yang lebih mudah menjadikannya banyak dipilih oleh pro player. Untuk tambahan, lebih lengkap equipmennya akan lebih enak lagi penggunakan dari M416 ini.
  2. Untuk senjata jarak jauhnya adalah M24. Ini merupakan senjata sniper non air drop yang mematikan. Untuk tembakan helm level dua langsung mati musuh nya. Akan tetapi untuk mendapatkan senjata ini sedikit susah karna tidak semua lokasi ada senjata ini. Jadi jangan lewatkan ambil senjata ini kalau kamu menemukannya.
Senjata dari air drop atau supplay :
  1. AUG G3 - Senjata ini bisa dikatakan lebih baik dari M416 untuk senapan jarak dekat atau bisa juga jarak jauh. Equipment nya lebih sedikit dari M416 dan recoilnya juga lebih enak di atur dari pada M416. Teropong yang bisa digunakan maksimal adalah level 6. 
  2. AWM - Senjata ini tergolong dalam SNIPER. Pro player biasa menyebutnya senjata pencabut nyawa. Wajar saja di bilang begitu, karena helm level berapapun akan langsung mati bila terkena senapan ini. Jika kamu menggunakan senjata ini, perbanyak sembunyi lokasi yang tinggi supaya dapat view yang bagus.
Baca juga : Cara Mendapatkan Conqueror di PUBG Mobile dengan mudah

Banyak pro player bilang kalau sudah dapat senjata AWM dan AUG G3 itu auto chicken. Dengan demage yang besar di kombinakan senapan serbu yang recoil enak di atur tentu itu bisa terjadi. Tetapi itu bukan berarti senjata yang lain jelek. Akan tetapi yang saya simpulan senjata di atas itu menurut yang sering di pakai pro player.
Tag : Game Online

Artikel Terkait :

Back To Top