Cara Mendapatkan Conqueror di PUBG Mobile Dengan Mudah - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Mendapatkan Conqueror di PUBG Mobile Dengan Mudah

Advertisement
Dalam permainan PUBG Mobile Conqueror merupakan rank tertinggi bisa kalian dapatkan. Untuk kamu ketahui detailnya urutan rank di pubg mobile yaitu bronze, silver, gold, platinum, diamon, crown dan Conqueror. Buat kamu yang ranknya masih broze sampai diamon mungkin lawan masih terlihat mudah. Akan tetapi saat rank kamu crown atau Ace akan sangat susah sekali musuhnya. Ya karena setiap pemain pubg mobile akan mengejar rank ke conqueror.

Perlu kalian ketahui untuk naik rank dari bronze sampai ace hanya perlu poin saja. Kamu tinggal maen aman supaya tidak too soon saja sudah bisa. Tetapi untuk mendapatkan conqueror hanya akan di ambil 500 teratas di setiap servernya. Maksud dari setiap servernya ini adalah server yang kamu main kan seperti Asia, Eropa, Amesika selatan atau KRJP. Untuk kita yang tinggal di Indonesia tentunya memilih sever Asia. Kalau kamu memilih sever selain asia ping atau koneksi akan lebih lambat yang berdampat susah dalam permainan.

Untuk lebih jelasnya berikut Cara Mendapatkan Conqueror di PUBG Mobile Dengan Mudah:


  1. Supaya push conqueror lebih mudah usahakan musim sebelumnya dapat tier ACE. Ini sangat membantu untuk musin berikutnya kalau mau push conqueror. Perlu kamu ketahui tier ace dan conqueror pada musim berikutnya akan di reset menjadi platinum 3, jadi lebih mudah dari pada kamu tiernya masih di bawah ace.
  2. Untuk push conqueror usahakan pada awal musim. Pada awal musim semua tier akan direset jadi untuk mengejar poin conqueror tidak akan terlalu jauh dan musuhnya juga belum terlalu susah untuk awal musim.
  3. Kalau kamu push yang squad, usahakan bermain berempat bersama teman. Kalau sama random tentu akan susah untuk mengatur strategi.
  4. Bermainlah dengan aman. Jangan turun di tempat yang ramai sepeti kota-kota besar. Kalau di erangle hindari pocinki, georgopol, novoerpnoye, military base. Carilah kota kecil seperti lipovka, gatka atau ferry pier.
  5. Untuk lebih aman jauhi jalur pesawat. Menjauhlah dari jalur pesawat menggunakan kendaraan yang ada. Ini akan meminimalisasi bertemu lawan di awal. Sehingga menurunkan potensi mati di awal.

Trik tambahan supaya lebih mudah mendapatkan poin ke conqueror :

  • Lakukan push awal musim dengan bermain terus dan cari poin. Jangan pikirkan kill banyak dulu. Minimal sehari bermain 6 jam. lebih banyak lebih bagus.
  • Saat rank sudah ace buatlah dua akun baru untuk di ajak bermain bersama. Ini akan membantu untuk mendapatkan lawan yang lebi mudah dari pada kalau berempat rank nya ace semua.
Perle kamu ketahui untuk mendapatkan conqueror buka lagi target point yang dibutuhkan, akan tetapi persaingan poin yang harus kamu dapatkan melebihi point player lainnya. Buat kalian pasti yang tidak kuat bermain lama mungkin akan susah untuk mendapatkan conqueror. Ini dikarenakan kita harus bersaing dengan jutaan pengguna pubg mobile. Jadi jangan heran ketika pro player jarang tidur untuk melakukan push rank.

Buat pesan saja jangan sekali-kali mencoba menggunakan cheat untuk bermain pubg mobile atau game lain. Selain merugikan diri sendiri itu juga akan merugikan player lain. Demikian Cara Mendapatkan Conqueror di PUBG Mobile Dengan Mudah. Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin mendapatkan rank conqueror.
Tag : Game Online

Artikel Terkait :

Back To Top