Cara Mengisi Saldo Google Ads Dengan Mudah dan Cepat - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Mengisi Saldo Google Ads Dengan Mudah dan Cepat

Advertisement
Cara Mengisi Saldo Google Ads - Google ads merupakan jaringan iklan yang di sediakan secara resmi oleh Google. Jika kamu tau kalau Google adsense diperuntukan buat publisher, kalau Google ads ini  di perutukan buat Adverstiser. Jadi buat kamu yang ingin iklan di internet khususnya mitra google bisa lewat google ads ini.

Menurut saya sendiri, beriklan menggunakan Google ads ini sangat direkomendasikan. Selain sangat terpercaya, beriklan di google ads juga tepat sasaran. Dengan pengaturan yang sedemikian kamu akan mendapatkan pengunjung yang tepat masuk ke website kamu.

Untuk pembayaran atau isi saldo di Google ads ada 2 cara yaitu dengan kartu kredit atau kirim lewat rekening bank. Untuk cara transfer lewat bank tentunya butuh proses beberapa hari jadi agak ribet. Jadi cara mengisi saldo google ads yang cepat yaitu dengan menggunakan kartu kredit.


Bagaimana kalau tidak mempunyai kartu kredit ?


Dari masalah ini saya membuat artikel ini. Buat kamu yang ingin deposit saldo ke google ads dengan cepat tapi tidak mempunyai kartu kredit, kamu bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Dengan menggunakan VCC ini kamu akan secara instan mengisi saldo google ads.

Untuk membeli VCC Google ads silahkan hubungi WhatsApp : 085743333627. Harga dari 150 ribu-1jt sesuai saldo yang kamu inginkan.  Kamu nanti akan mendapatkan sebuah VCC dengan data lengkap yang dibutuhkan untuk mengisi saldo google ads.

Cara mengisi saldo google ads menggunakan VCC (Virtual Credit Card) :

  1. Silahkan masuk ke akun google ads
  2. Lalu pilih menu Alat dan setelan
  3. Pada bagian menu Penagihan lalu ringkasan
  4. Klik tombol lakukan pembayaran, maka akan muncul menu untuk melakukan pembayaran
  5. Di sini kamu pilih tambah kartu kredit atau debit yang sudah di dapat saat beli vcc nya
  6. Lalu masukan nominal uang sesuai juamlah vcc yang kamu beli.
  7. Terakhir laukan pembayaran dan tunggu beberapa menih bahkan akan langsung masuk saldo google adsnya
Nah itu dia Cara Mengisi Saldo Google Ads Dengan Mudah dan Cepat. Sangat cocok buat kamu yang ingin iklan di google ads tapi tidak punya kartu kredit. Untuk tanya-tanya dulu bisa hubungi nomer whatsapp di atas.

Artikel Terkait :

Back To Top